PSS Sleman Tantang Persija Jakarta dalam Kondisi Pincang

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Bekasi – PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 16 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

PSS Sleman dalam kondisi pincang saat menghadapi Persija Jakarta. Sejumlah pemain pilar PSS Sleman dipastikan absen di laga itu.

Pemain yang dipastikan absen adalah Hokky Caraka dan Nurdiansyah yang terkena hukuman akumulasi kartu. Kemudian ada pula nama Ricky Cawor yang tak bisa diturunkan PSS Sleman karena terkena sanksi dari PSSI.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pemain lain yang absen adalah Jihad Ayoub. Jihad Ayoub absen karena mengalami cedera hamstring sejak beberapa waktu lalu.

Pemain asing PSS Sleman, Jihad Ayoub

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Terkait absennya sejumlah pemain ini, pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic angkat bicara. Risto menyebut dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk menutup celah pemain-pemain andalan PSS Sleman yang harus absen dilaga itu.

"Setiap kali bertanding, PSS sulit untuk bermain secara lengkap. Terkadang ada pemain yang mengalami hukuman dan cedera," ucap Risto jelang pertandingan.

"Kami harus membuat tim baru untuk pertandingan. Tetapi ini sebenarnya adalah hal yang biasa disepakbola," imbuh Risto.

Risto menambahkan pemain pengganti ini dalam kondisi siap tempur melawan Persija. Risto optimis para pemain PSS Sleman akan berjuang maksimal untuk meraih poin tersebut.

"Saya yakin 100 persen pemain akan siap. Pemain siap menjalankan instruksi," tutup Risto.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya