Marcus Rashford Bikin Masalah Berat sampai Didenda MU, Erik Ten Hag Ngamuk

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan merasa kecewa dengan perilaku Marcus Rashford baru-baru ini. Pemain internasional Inggris tidak disiplin hingga akan dikenakan denda besar oleh klub.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Rashford melewatkan pertandingan Man Utd melawan Newport. Dan Ten Hag mengisyratkan bahwa sang pemain absen karena masalah internal.

Menurut Sun, Rashford bisa dikenakan denda sebesar gaji dua minggu, sekitar £650.000, dengan sumber yang dikutip dalam artikel tersebut mengatakan Ten Hag akan kecewa dengan perilaku pemain tersebut karena dia terlihat berpesta di Belfast sesaat sebelum pertandingan. Pertandingan Piala FA dengan Newport County.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

“Sungguh menakjubkan dia berpikir dia bisa pergi ke klub yang penuh orang dan mengklaim hal itu tidak terjadi,” kata sumber itu kepada The Sun. “Manajer akan merasa sangat kecewa.”

Hal ini juga mungkin akan sangat sulit diterima oleh para penggemar MUFC, karena Rashford menunjukkan performa yang luar biasa musim lalu, namun sekarang tampaknya sudah agak keluar jalur, dengan penampilan buruk di lapangan dan jelas ada beberapa masalah sikap.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pada zamannya, tidak ada keraguan bahwa Rashford adalah talenta terbaik dan pemain penting bagi United, tetapi dia harus melupakan masalah seperti ini, terutama karena dia sekarang berada di tahun-tahun puncak karirnya.
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024