Persiapan Matang, Persib Bandung Yakin Bisa Bungkam Persis Solo

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Duel seru bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24 mempertemukan Persib Bandung jumpa Persis Solo. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 Februari 2024.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Persib dalam kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan nanti. Hal ini tidak lepas dari persiapan panjang Maung Bandung selama hampir satu bulan atau sejak awal Januari lalu.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan selama masa persiapan anak asuhnya menunjukkan antusias yang luar biasa. Dia berharap para pemainnya bisa menunjukkan perfoma terbaiknya.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

"Kami baru mengubah beberapa pemain dan ini waktu yang bagus bagi para pemain baru untuk menyatu dengan tim. Di sesi latihan semuanya nampak bagus, tapi yang sebenarnya baru bisa dinilai dari pertandingan," ujar Bojan.

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Jadi saya harap di laga besok kami bisa menampilkan permainan yang bagus dan juga bisa mendapatkan hasil yang positif," lanjutnya.

Eks juru taktik Kuala Lumpur FC ini mengaku mendapat pelajaran berharga saat timnya kalah dari Persis Solo di putaran pertama lalu. Kekalahan tersebut, kata Bojan, dikarenakan timnya mendapat banyak masalah.

Mulai dari beberapa pemain yang mengalami cedera hingga absen karena akumulasi kartu. Kondisi ini membuat Persib taluk dari Persis dengan skor akhir 2-1.

"Di laga pertama, jika kalian ingat, kami mempunyai masalah, kalau tidak salah Nick terkena larangan main, Alberto cedera dan Teja juga cedera. Jadi itu yang menjadi masalah," terangnya.

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa terhadap pemain yang cedera dan akumulasi kartu. Tapi secara statistik kami mendominasi dan memiliki banyak peluang," ungkap pelatih asal Kroasia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya