Fernando Valente Minta Pemain Arema FC Percaya Diri Hadapi PSIS Semarang

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Gianyar – Pelatih Arema FC, Fernando Valente meminta para pemain untuk percaya diri melawan PSIS Semarang. Duel pekan ke 24 Liga 1 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Senin, 5 Februari 2024 sore.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

"Kadang kita menjalankan pertandingan dengan baik tetapi hasil pertandingan tidak baik. Untuk bisa mendapatkan poin setiap pertandingan kita harus percaya diri dan selalu bekerja keras dalam setiap pertandingan," kata Valente.

Valente menuturkan, bahwa mereka ingin mengawali tahun 2024 dengan hasil yang baik. Sebab, para pemain dan seluruh bagian tim ingin meraih kemenangan demi keluar dari zona degradasi.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Ini adalah kesempatan kita untuk mengawali tahun ini dengan hasil yang baik. Tentu dengan semua pemain memiliki tekad untuk bisa keluar dari zona degradasi atau mengikuti babak play off," ujar Valente.

Valente mengatakan, bahwa para pemain mengerti cara bermain sesuai strategi yang dia harapkan. Dia ingin Dedik Setiawan Cs menunjukkan semangat juang tinggi saat bermain di lapangan demi meraih 3 poin.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Persis Solo vs Arema FC

Photo :
  • https://twitter.com/AremafcOfficial

"Paling penting kita tahu cara kita bermain karena itu yang bisa mengalahkan tim lain. Saya berharap pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dan saya berharap kitalah yang menang sekarang waktunya kita menunjukkan di lapangan," tutur Valente.

Valente mengatakan, bahwa timnya dalam kepercayaan tinggi setelah menjalani latihan selama satu bulan pasca libur kompetisi. Dia menyebut semua pemain menyadari memiliki tanggungjawab penuh untuk membawa Singo Edan keluar dari zona merah.

"Tim dalam kepercayaan tinggi karena kita bekerja keras dalam 4 minggu terakhir ini. Kita tahu kita harus bertanggung jawab dengan situasi seperti saat ini. Kita juga tahu saat kita memenangkan pertandingan kita berada di situasi yang berbeda," tutur Valente.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya