Bek Persib Bandung Waspadai Seluruh Pemain Barito Putera

Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung Persib Bandung melakoni laga tandang di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung akan berjumpa Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Bek sayap Persib, Henhen Herdiana, mengungkapkan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Barito Putera. Namun, dia mengingatkan timnya untuk tetap waspada karena semua pemain Barito berbahaya.

"Kalau persiapan khusus tidak ada, mungkin harus mewaspadai semua karena mereka yang terbaik," kata Henhen kepada wartawan.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Menurutnya, semua pemain Barito bisa memberikan mimpi buruk bagi Persib. Artinya, tidak ada spesifikasi khusus untuk pemain kunci Laskar Antasari yang wajib diwaspadai Armada Maung Bandung.

2 Pemain Persib, Henhen Herdiana latihan di Stadion GBLA

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

"Tidak ada, karena 11 pemain pertama yang terbaik itu bisa mencetak gol dan mereka adalah satu tim yang harus diwaspadai," tegasnya.

Henhen enggan timnya kembali kecolongan seperti saat berjumpa Persis Solo dipekan ke-24. Kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar karena kesalahan lini belakang dalam mengantisipasi serangan balik.

"Ada satu momen di situ (lawan Persis) seharusnya Henhen melakukan fouls kepada Moussa Sidibe menurut pelatih. Ketika Henhen melihat videonya memang itu yang harus Henhen lakukan mereka mempunyai keuntungan untuk counter attack," ungkapnya.

"Mungkin untuk pelajaran ke depannya untuk diri Henhen sendiri ketika ada transisi seperti itu akan melakukan fouls. Lebih berkomunikasi dan kita harus melakukan perhitungan berapa banyak mereka yang siap melakukan counter," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya