Terpopuler: Shin Tae-yong Latih Korea Selatan, Respons Menohok PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Berita terkait respons PSSI soal rumor pemain Crystal Palace, Jairo Riedewald ingin membela Timnas Indonesia jadi favorit pembaca sepanjang Minggu 18 Februari 2024.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Pertama kali rumor ini beredar dari mantan Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Dia mengatakan ada seseorang yang mengontaknya untuk memberitahu kalau Jairo Raidewald berminat memperkuat Timnas Indonesia.

Kemudian, berita terkait rumor Shin Tae-yong didekati Timnas Korea Selatan juga tidak kalah jadi sorotan. 

Akhirnya, Pelatih Korea Selatan Beri Pengakuan Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23

Timnas Korea Selatan dikabarkan tertarik membawa pulang Shin Tae-yong. Itu setelah mereka memecat Juergen Klinsmann dan kursi pelatih tengah lowong.

Setelah itu ada petinju andalan Indonesia, Daud Yordan yang mengungguli belasan pesaingnya dalam pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah Kalimantan Barat.

Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Sama-sama Bidik Sejarah Lolos Olimpiade

Lantas, berita apa saja yang menjadi sorotan pembaca VIVA pada Minggu 18 Februari 2024, berikut selengkapnya dalam Round Up:


5. Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott mulai menunjukkan tajinya bersama Bristol Rovers. Pemain 21 tahun ini menyumbangkan assist saat menghadapi Northampton Town dalam lanjutan League One semalam, Sabtu 17 Februari 2024.

Dalam duel yang digelar di Sixfield Stadium tersebut, Bristol takluk 1-3. Elkan Baggott baru masuk di menit 46 menggantikan Tristan Crama. 

Saat itu, Bristol tengah tertinggal 0-2. Dua gol tuan rumah dilesakkan Patrick Brough (3') dan Mitchell Pinnock (40'). Selengkapnya klik di sini.

4. Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik, Pemain Crystal Palace Siap Dinaturalisasi
 

Timnas Indonesia mendapatkan kabar baik setelah pemain Crystal Palace Jairo Riedewald menyatakan keinginannya. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku siap memperkuat Timnas Indonesia.

Jairo Riedewald lahir di Haarlem, Belanda, pada 9 September 1996. Dia memiliki keturunan Indonesia dari sang nenek yang berasal dari Manado. 

Jairo mengungkapkannya sebagaimana diklaim oleh mantan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani lewat unggahan di Instagram pribadinya. Selengkapnya klik di sini.

3. Bikin KO Banyak Calon, Daud Yordan Unggul di Real Count KPU Pemilu DPD Kalbar

Legenda tinju Indonesia, Daud Yordan mengungguli belasan pesaingnya dalam pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah Kalimantan Barat.

Per Minggu 18 Februari 2024 pukul 15:00 WIB, menempati posisi teratas dalam real count KPU. Berdasarkan rekapitulasi KPU dengan data masuk 60,86 persen, Daud meraup 242.719 suara atau 13,78 persen. 

Melansir KPU, Daud mengungguli calon lainnya seperti Syarif Melvin mendapatkan 209.789 suara atau 11,91 persen dan Erlinawati dengan 193.652 suara atau 10,99 persen. Selengkapnya klik di sini.

2. Juergen Klinsmann Dipecat, Timnas Korea Selatan Dekati Shin Tae-yong?

PSSI harus bergerak cepat menentukan masa depan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong. Sebab, sudah mulai banyak yang menaruh minat terhadap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Korea Selatan dikabarkan tertarik membawa pulang Shin Tae-yong. Itu setelah mereka memecat Juergen Klinsmann dan kursi pelatih tengah lowong.

Klinsmann dipecat menyusul hasil Korea Selatan di Piala Asia 2023. Son Heung-min dan kawan-kawan gagal menjadi juara karena langkahnya terhenti oleh Yordania di semifinal. Selengkapnya klik di sini.

1. Respons Menohok PSSI Usai Pemain Crystal Palace Jairo Riedewald Ingin Bela Timnas Indonesia 

PSSI buka suara soal rumor pemain Crystal Palace, Jairo Riedewald ingin membela Timnas Indonesia. Jairo dikabarkan memiliki darah Indonesia dari neneknya.

Pertama kali rumor ini beredar dari mantan Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Dia mengatakan ada seseorang yang mengontaknya untuk memberitahu kalau Jairo Raidewald berminat memperkuat Timnas Indonesia. 

Hasani pun menilai, apabila sang pemain bisa memperkuat Timnas Indonesia akan menjadi sebuah keuntungan untuk skuad Garuda.  Selengkapnya klik di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya