Pelatih Anyar RANS Nusantara FC Tak Gentar dengan Kekuatan Persib Bandung

Pelatih RANS Nusantara FC, Francis Wewengkang
Sumber :
  • https://www.instagram.com/rans.nusantara

BANTULRANS Nusantara FC akan menjamu lawan berat Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih anyar Rans FC, Francis Wewengkang, mengakui Persib sebagai tim terkuat karena di huni pemain-pemain bintang. Namun, kondisi tersebut tidak membuat The Phoenix gentar.

Francis mengatakan, para pemain telah melakukan persiapan matang dalam beberapa hari terakhir ini. Juru taktik berusia 53 tahun ini berharap hasil dipertandingan nanti sesuai harapan.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Besok memang kita akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga Indonesia, Persib Bandung. Kita tahu mereka sekarang ada di peringkat kedua, tapi kita tim Rans FC sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik," ucap Francis.

Rans FC memang dalam situasi sulit belakang ini. Tim milik artis Raffi Ahmad itu tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhirnya. Laga kontra Persib tentunya jadi momen RANS FC untuk bangkit dari keterpurukan.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Persib Bandung vs PSIS Semarang

Photo :
  • Persib.co.id

"Semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kita,” terangnya.

Francis mengungkapkan target utamanya di pertandingan nanti adalah kemenangan. Meski tidak mudah, dia berharap anak asuhnya tampil dengan semangat juang tinggi.

“Target seperti biasa, setiap pertandingan kita selalu berusaha untuk tiga poin. Kita di setiap pertandingan akan selalu berusaha untuk fight, dan kita mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Rans FC saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin dari 26 laga. Sedangkan Persib di posisi runner-up dengan mengumpulkan 45 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya