Bojan Hodak: Persib Vs Persija Derby Paling Besar di Asia Tenggara

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Duel panas bakal tersaji dipekan ke-28 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung menjamu Persija Jakarta. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Bentrok Persib versus Persija menjadi salah satu laga yang paling ditunggu publik pencinta sepakbola Indonesia. Sebab, duel kedua tim selalu menyajikan drama sepanjang laga.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai laga timnya melawan Persija seperti derby paling besar di kawasan Asia Tenggara. Rivalitas panas kedua tim tidak jarang menghadirkan tensi tinggi di dalam lapangan.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Bisa dilihat ini seperti derby paling besar di Asia Tenggara. Jadi semuanya siap dan tidak ada yang mau cedera, semua ingin bermain," kata Bojan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 5 Maret 2024.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku tidak memberikan motivasi khusus untuk anak asuhnya. Menurut dia, semua pemain pastinya ingin turut ambil bagian dalam pertandingan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Bagi saya sebagai pelatih ini jadi lebih mudah saya tidak perlu untuk memotivasi lagi pemain. Mereka semua ingin bermain, jadi siapapun yang bermain akan mencintai saya dan siapapun yang tidak bermain akan membenci saya," ungkapnya.

Sejauh ini, Skuad Maung Bandung tengah mematangkan persiapan dalam sesi latihan tim. Semua pemain terlihat antusias melahap program yang diberikan tim pelatih.

Hanya Ryan Kurnia yang mengalami masalah cedera sehingga tidak berlatih secara penuh. Cedera tersebut didapat saat bertanding melawan Rans Nusantara FC, pekan lalu.

"Hari ini hanya Ryan Kurnia yang berlatih separuh sesi karena dia mendapat benturan di laga sebelumnya dan sisana berlatih dengan normal, mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya melawan Persija," kata juru taktik berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya