Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Justin Hubner
Sumber :
  • wolves

VIVA – Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner menjadi sorotan netizen setelah namanya hilang dari skuad Wolverhampton Wanderers FC (Wolves) U-21 saat melawan Newcastle United U-21 dalam lanjutan Premier League 2 2023-2024, Selasa 5 maret 2024.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Hal ini menjadi pertanyaan besar, lantaran sang pemain selalu menjadi andalan bagi tim. Bukan hanya itu, nomor punggung 3 milik Justin Hubner juga dipakai oleh pemain lain yakni Aarom Keto-Diyawa. 

Aarom Keto-Diyawa sebelumnya mengenakan nomor punggung 11. Perubahan nomor itu membuat nomor 11 kini dipakai Tom Edozie
 
Alhasil, spekulasi soal kemungkinan pemain naruralisasi Timnas Indonesia itu akan didepak mengemuka. Apalagi, dia juga seakan memberikan kode melalui sebuah foto dengan kalimat "Berita besar minggu depan,"

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Ternyata, Justin Hubner naik kelas ke tim senior. Namanya juga sudah masuk skuad untuk pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini, melawan Fulham.

Hal itu  terlihat dari sejumlah fakta yang muncul hari ini. Nama Justin Hubner telah muncul dalam skuad Wolves yang tercantum di laman resmi Liga Inggris. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Di sana, tercantum Justin Hubner memakai nomor punggung 67. Dalam kolom negara untuk biodatanya tertulis Indonesia. Hubner juga masuk dalam skuad Wolves yang akan menghadapi Fulham dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris, 9 Maret 2024.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak pemain atau klub soal perkembangan ini. Juga belum jelas apakah ia akan dimainkan dalam laga akhir pekan ini.

Hubner sebelumnya juga sempat masuk dalam skuad utama Wolves ketika melawan Arsenal di Premier League 2023/2024.

Nama Hubner masuk ke dalam tim utama saat Wolves bertandang ke markas Arsenal, di Emirates Stadium, Desember 2023 lalu. Kapten Wolves U-21 itu duduk di bangku cadangan tim utama Wolves pada laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya