Persib Vs Persija Tanpa Penonton, Berikut 3 Lokasi Nobar yang Bisa Dihadiri Bobotoh

Bobotoh memberi semangat kepada para pemain Persib Bandung jelang lawan Persija
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Duel Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, dipastikan tanpa penonton.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Keputusan ini diambil setelah Komite Banding PSSI menolak banding yang diajukan Persib Bandung terkait hukuman tanpa penonton.

Karena penonton tidak bisa mendukung tim secara langsung di stadion, Persib Bandung berinisiatif untuk mengadakan nonton bareng (Nobar) di sejumlah titik strategis di Kota Bandung.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Ada tiga titik yang disiapkan untuk menggelar nobar. Ketiga lokasi tersebut adalah di Graha Persib, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project.

Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, menjelaskan program yang bertajuk Nobar Biru ini sengaja diadakan untuk memfasilitasi Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di stadion.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Persib Bandung

Photo :
  • Situs Resmi Persib Bandung

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran Bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini," kata Sandy.

"Kami meminta dengan sangat kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja,” tambahnya.

Untuk yang ingin menghadiri kegiatan Nobar Biru tersebut, berikut keterangan detailnya:

- Graha Persib , bisa datang langsung ke Graha PERSIB, Jl. Sulanjana No.17, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40116.

- ⁠Cinepolis Istana Plaza, Jl. Pasir Kaliki No.121-123, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Bandung 40173. Bobotoh dapat mendaftar melalui website dan aplikasi Cinepolis, dan tix.id, atau datang langsung ke studio.

- Upnormal Coffee Roasters Global Project, bisa mendaftarkan melalui link formulir yang disiapkan atau datang langsung ke jalan LLRE Martadinata St No.158, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40114.

Ketiga Nobar Biru tersebut dikenakan harga tiket masuk (HTM) Rp100.000, masing-masing untuk Graha PersibCinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project.

Persib sekali lagi memohon kepada seluruh Bobotoh untuk tidak datang ke stadion, dan menunjukkan apresiasi dan dukungannya dengan menyaksikan pertandingan dari rumah, atau hadir langsung di acara Nobar Biru maupun nobar-nobar komunitas yang telah tersedia di sejumlah lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya