Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Tekuk Persikabo 1973

Persikabo 1973 vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Gianyar - Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai tekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat malam kemarin, 15 Maret 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Ketiga gol Persib Bandung masing-masing ditorehkan David Da Silva (3', 60') dan Stefano Beltrame (58'). Sedangkan satu gol Persikabo dibukukan Yandi Munawar (86'). Berikut beberapa fakta menarik duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung:

1. David Da Silva Terbaik

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

David Da Silva

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

David Da Silva mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu sukses mencetak dua gol dalam laga tersebut, alhasil ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Selain itu juga, dengan mencetak dua gol ke gawang Persikabo 1973. Kini David Da Silva berada di puncak daftar top skor dengan 21 gol.

2. Catatan Buruk Persikabo 1973

Persikabo 1973 vs Arema FC

Photo :
  • Dok. Arema FC

Kekalahan atas Persib Bandung membuat Persikabo 1973 memperpanjang catatan buruknya. Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam 11 pertandingan dan hanya meraih empat kali hasil imbang.

3. Head To Head

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Persikabo 1973

Photo :
  • Instagram @persib

Persib Bandung memiliki torehan cukup apik saat berhadapan dengan Persikabo 1973. Skuad asuhan Bojan Hodak berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk lagi tadi dan dua kali hasil imbang.

4. Torehan Apik Persib Bandung

Skuad Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Kemenangan atas Persikabo 1973 membuat Persib Bandung memiliki torehan luar biasa. Maung Bandung berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu juga, mereka kini berada di peringkat kedua dengan 54 poin.

5. Diwarnai Satu Kartu Merah

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Bencana datang di menit ke 36 setelah Dedi Kusnandar harus keluar lapangan lebih cepat karena mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, Persib Bandung mampu memberikan penampilan yang terbaik dan berhasil meraih kemenangan 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya