Persiapan Panjang, Bek Asing Persib Bandung Siap Terkam Bhayangkara FC

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

Bandung – Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan setelah libur selama tiga hari. Latihan kali ini berlangsung di di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa malam 19 Maret 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Bek Persib, Alberto Rodriguez, mengaku siap kembali bekerja keras memberikan yang terbaik untuk tim. Dia juga merasa kondisi kebugaran dan mentalnya semakin membaik untuk berlatih.

"Setelah kemenangan penting saya menikmati liburan 3 hari di Uluwatu bersama teman saya Stefano Beltrame untuk memutus hubungan dan melihat tempat-tempat baru," kata Alberto.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Hari ini saya kembali berlatih dengan baterai terisi dan siap untuk memulai minggu kerja," lanjutnya.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pemain asal Spanyol ini mengakui waktu persiapan timnya menghadapi Bhayangkara FC cukup lama. Persib akan menjamu The Guardian di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Artinya, Persib memiliki waktu satu pekan lebih untuk mematangkan persiapan. Alberto berharap timnya dalam level terbaik saat pertandingan nanti.

"Ya, sekarang kita punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan bisa mencapai level tertinggi untuk mendapatkan 3 poin lagi," terangnya.

Di samping itu, Alberto juga enggan menganggap enteng lawan yang akan dihadapi di lima laga sisa. Di mana, dari lima pertandingan tiga di antaranya merupakan penghuni papan bawah.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, sekarang kita akan menghadapi tim terbawah tetapi tim yang memiliki pemain sangat bagus dan merupakan tim yang sangat bagus, kita harus siap 100 persen," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya