Jelang Debut Bersama Timnas Indonesia, Ini Kata Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • Situs Resmi PSSI

Hanoi - Pemain naturalisasi Ragnar Oratmangoen diperkirakan akan menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup F.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Seperti diketahui, Ragnar Oratmangoen belum bermain di pertandingan sebelumnya saat Timnas Indonesia menjamu Vietnam. Kini skuad asuhan Shin Tae yong akan bermain di kandang Vietnam.

Ragnar Oratmangoen

Photo :
  • Tvonenews
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Ragnar Oratmangoen sudah tidak sabar segera ingin menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Kini pemain Fortuna Sittard tersebut bertekad membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan.

"Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya," kata Ragnar Oratmangoen, Selasa 26 Maret 2024, dilansir dari situs resmi PSSI.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Ragnar Oratmangoen memaparkan lebih lanjut jelang menghadapi Vietnam, persiapan Timnas Indonesia berjalan dengan baik dan telah menjalani beberapa kali sesi latihan bersama para pemain lain.

"Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan," ungkapnya.

Latihan Timnas Indonesia

Photo :
  • pssi.org

Ia juga mengomentari permainan Vietnam saat menghadapi Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno. Ragnar Oratmangoen menilai permainan skuad asuhan Philippe Troussier terbilang sangat tangguh.

"Mereka bermain cukup baik saat di Jakarta, tapi saya yakin kita masih bisa bermain bagus," tutup Ragnar Oratmangoen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya