Bhayangkara FC Terancam Degradasi, Persib Bandung Tetap Waspada

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungPersib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Pelatih Persib, Bojan Hodak, meminta anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Bhayangkara FC. Meskipun, saat ini The Guardian sedang berada di ujung tanduk.

Bhayangkara FC diketahui tengah terpuruk di zona degradasi. Bahkan, tim besutan Mario Gomez tersebut hanya menunggu hasil tim lain untuk menentukan nasibnya di Liga 1.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Bisa dilihat Bhayangkara kemungkinan besar akan degradasi, karena jika mereka menang di sisa lima laga, tapi menurut saya Arema FC dan Persita Tangerang juga akan bisa menang di 1-2 laga. Tapi untuk menghadapi tim seperti ini selalu jadi yang paling berbahaya," ungkap Bojan.

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pelatih asal Kroasia ini menilai Bhayangkara FC bakal bermain lepas tanpa beban di laga nanti. Kondisi ini tentunya jadi perhatian penting bagi Bojan Hodak.

"Itu karena mereka akan bermain nothing to lose, mereka tidak merasakan tekanan dan ini tentunya yang akan menyulitkan," terangnya.

Bojan juga melihat Bhayangkara FC punya materi pemain dengan kualitas mumpuni. Makanya, dia tidak mengerti Bhayangkara FC bisa terpuruk di zona degradasi.

"Mereka juga memiliki pemain yang bagus, secara individual mereka tim yang bagus dan saya tidak mengerti kenapa mereka bisa masuk ke zona degradasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya