1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung – Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, kedua tim bermain imbang 0-0.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Kedua tim mengawali permainan dengan tempo lambat. Persib dan Bhayangkara FC sama berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Persib Bandung mendapat peluang pertamanya di menit ke-14. Umpan Febri Hariyadi dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC gagal di konversi menjadi gol oleh Ciro Alves.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tak mau kalah, Bhayangkara FC mencoba melancarkan serangan ke pertahanan Persib. Akan tetapi, serangan Radja Nainggolan Cs selalu berhasil dipatahkan lini belakang Maung Bandung.

Masuk babak kedua, Persib melakukan perubahan dengan memasukkan Edo Febriansyah, Arsan Makarin, dan Beckham Putra Nugraha. Sedangkan tim tamu menurunkan Sani Rizki dan Witan Sulaeman.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Photo :
  • instagram.com/persib

Namun, hingga akhir pertandingan papan skor tidak berubah. Pertandingan kedua tim harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus, melihat pertandingan kedua tim berjalan dengan bagus. Persib dan Bhayangkara FC sama-sama bermain ngotot demi meraih kemenangan.

"Sama-sama kita lihat pertandingan hari ini berjalan dengan sangat bagus, sangat menegangkan, baik bagi para pelatih sama-sama kita lihat kedua pelatih sama-sama tegang di pertandingan, penonton juga begitu," kata Emral usai laga.

Pelatih berusia 65 tahun ini mengatakan bahwa Bhayangkara FC sebenarnya menargetkan poin penuh. Namun, dia tetap bersyukur timnya bisa meraih satu poin di markas Persib.

"Ini adalah hiburan yang sangat bagus pada pertandingan malam hari ini, sebetulnya target kami adalah mencapai tiga poin tapi kita syukuri hasil 0-0 kita bawa poin satu ke bhayangkara, jadi harus kita syukuri pertandingan hari ini," ungkapnya.

Sementara itu, kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik menyebut hasil imbang ini diraih dengan tidak mudah. Apalagi, Persib bermain di depan publik sendiri.

"Seperti yang coach sampaikan tentunya kita targetkan bawa poin tiga poin, dan jalannya pertandingan cukup saling jual beli serang, dapat satu poin di away apalagi di kandang Persib Bandung tentu patut kita syukuri," ujar Aqil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya