Blak-blakan, Sindiran Keras Shin Tae-yong ke Klub Justin Hubner

Debut Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League
Sumber :
  • Twitter: Cerezo Osaka

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-23 sangat berharap Cerezo Osaka segera melepas Justin Hubner dan gabung persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan


Hubner hingga saat ini belum bergabung dalam pemusatan latihan skuad Garuda Muda. Ia membandingkan sikap Cerezo dengan sikap klub Jepang lainnya. Padahal, menurut Shin, klub-klub di Jepang lainnya mau melepas pemain ke Timnas U-23.

"Klub-klub Korsel dan Jepang, mereka sama-sama melepas para pemain yang bergabung di Piala Asia U-23, semua dilepas," kata ucap Shin Tae-yong.

Bung Towel Yakin Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan: Asal Gak Kebobolan Duluan

"Jadi menurut saya, [Cerezo] Osaka pasti akan, harus lepas juga pemain tersebut [Justin Hubner]," kata Shin Tae-yong dalam keterangan resmi.

Shin Tae-yong mengungkapkan, tim kepelatihan, manajer dan PSSI sedang melakukan komunikasi kepada Cerezo Osaka soal perizinan Justin Hubner. 

Polda Bali Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Gedung Presisi

Sejauh ini, kabarnya Cerezo baru akan mengizinkan Hubner ke Timnas U-23 Indonesia pada 17 April nanti alias seusai laga pertama Piala Asia U-23 melawan Qatar.

"Pastinya sedang berusaha semaksimal mungkin agar bisa Justin Hubner bergabung secepat mungkin, mungkin mulai dari Pak Erick Thohir dan PSSI semua berusaha sama-sama," tambahnya.

Justin Hubner memang sangat dinantikan oleh Shin Tae-yong untuk menutupi kelemahan pertahanan yang ia temui saat uji coba kontra Timnas Arab Saudi di The Sevens Stadium, Dubai, Jumat (5/4). Laga itu berakhir dengan kekalahan 1-3 Timnas U-23 Indonesia dari Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya