Kata Ernando Ari Usai Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Australia

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari
Sumber :
  • Instagram @afcasiancup

VIVA – Timnas Indonesia U-23 sukses meraih kemenangan atas Australia dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis 18 April 2024.

Kata Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45. Dengan hasil ini membuka peluang Indonesia untuk lolos ke babak 8 besar.

Pada laga ini kiper Ernando Ari menjadi pahlawan Indonesia karena berkali-kali menggagalkan sejumlah peluang emas Australia termasuk penalti dari mereka.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

"Alhamdulillah, kami meraih kemenangan penting hari ini melawan Australia. Kunci kemenangan adalah kerja keras semua pemain serta terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami," kata Ernando seusai laga.

Senada dengan Ernando, gelandang Marselino Ferdinan juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Terimakasih untuk seluruh tim, suporter dan semuanya yang telah mendoakan dan mendukung kami," kata Marselino.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik, Pelatih Arab Saudi Bocorkan Kekuatan Uzbekistan

"Terimakasih juga untuk Ernando yang sangat luar biasa pada laga ini. Selanjutnya kita fokus untuk laga melawan Yordania dan optimistis meraih hasil terbaik," kata Marselino.

Kemenangan ini membuat Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara usai mengoleksi tiga poin. Indonesia akan menghadapi Yordania pada laga pemungkas yang dilangsungkan Minggu (21/4).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Ungkap Satu Keuntungan Timnas Indonesia U-23 daripada Uzbekistan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong optimistis timnya bisa meraih kemenangan melawa  Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024