Safee Tak Sabar Tampil di Kandang Persib

Launching Tim Pelita Jaya 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelita Jaya akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu, 5 Februari 2012. Striker Pelita, Safee Sali, sudah tidak sabar ingin unjuk aksi di depan pendukung Maung Bandung, bobotoh.

Pelita Jaya seharusnya menjadi tuan rumah saat betemu Persib Minggu nanti. Namun karena kesulitan mendapat izin bermain di Stadion Singaperbangsa, Karawang, maka manajamen The Young Guns memindahkan laga ini ke kandang Persib, Si Jalak Harupat, Soreang. 

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Bermain di kandang Persib tentu bukan perkara mudah. Pasalnya, tuan rumah memiliki suporter yang fanatik yang kerap memenuhi stadion untuk mendukung tim Maung Bandung saat menjamu lawan-lawannya.

Meski demikian, Safee mengaku tidak gentar. Sebaliknya, kehadiran penonton yang ke stadion justru membuatnya semakin bersemangat dalam bermain. Safee juga tak ingin mengecewakan para pendukung Pelita.

"Situasi ini malah membangkitkan semangat kami. Kami berambisi menang di hadapan publik Persib. Yang tertekan adalah Persib yang akan main di hadapan pendukungnya sendiri," kata Safee dalam jumpa pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2012.

Sapu Bersih Seri Malang, Ini Kata Pelatih CLS Knights

Menurut Safee, Pelatih Pelita, Rahmad Darmawan sudah menyiapkan strategi jitu menghadapi laga ini. "Untuk melawan Persib, tim telah mempersiapkan dengan baik. Coach RD sudah membuat strategi. Dan kami harus berpikir positif dan yakin menang," kata Safee.

Sejauh ini Pelita Jaya masih menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 dengan koleksi 14 poin dari 10 laga. Sedangkan Persib berada di posisi keempat dengan 18 poin. (ren)

Turunkan Lapis 2, Pelita Jaya Tekuk Pacific Caesar Surabaya
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016