Arema Datangkan Pemain Jebolan Flamengo

Andre Luis Pinhero Da Silva
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAnews

VIVAbola - Hasil jeblok Arema Indonesia di putaran pertama Liga Super Indonesia (ISL) 2011/2012 mendapat perhatian serius manajemen. Arema langsung berbenah termasuk dengan mendatangkan pemain bintang ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Arema baru saja mendatangkan eks pemain klub kondang Brasil, Flamengo. Dialah Andre Luis Pinhero da Silva. Pemain asli Brasil ini sudah didaftarkan dan tinggal menunggu keputusan dari PT Liga sebagai pengelola Liga Super Indonesia.

Namun Pinhero telah mengikut latihan bersama pendatang baru lainnya, Ahmad Kurniawan. Menurut manajer Arema Indonesia Sunavip Ra Indrata, pembelian Pinhero ini menjadi bagian dari manajemen untuk mengevaluasi kinerja tim.

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL

"Sementara yang didaftarkan dalam transfer window masih Ahmad Kurniawan. Semoga segera di proses PT Liga," kata Ra Indrata.

Selain dua nama di atas, Arema rencananya masih akan mendatangkan paling tidak empat amunisi anyar lagi. PT Liga sendiri secara resmi membuka transfer pemain ISL mulai tanggal 26 Februari ini.

LIGA Ingin 'Bangkitkan' ISL, Bagaimana Nasib Pemain Asing?

Di klasemen Liga Super Indonesia, Arema saat ini menjadi juru kunci dengan torehan baru 7 poin. Dari 11 pertandingan yang telah dilakoni, Arema baru merasakan sekali kemenangan.

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016