Empat Pemain BSU Masih 'Menghilang' dari Kamp Latihan

Pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Empat pemain Bhayangkara Surabaya United belum hadir dalam sesi latihan yang digelar sejak awal pekan ini. Mereka diketahui masih berada di kampung halamannya masing-masing setelah diberikan libur selama masa Lebaran.

Ilham Udin Ungkap Alasan Pulang ke Bhayangkara FC

Putu Gede Juni Antara, Fitra Ridwan, Ilham Udin Armaiyn, dan Zulfiandi, belum berlatih bersama BSU hingga kemarin. Pelatih BSU, Ibnu Grahan, menyatakan baru Putu dan Ilham yang memberikan keterangan mengenai kedatangan mereka ke Surabaya.

Ibnu menyebut Putu dan Ilham akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya pada hari ini, Rabu 13 Juli 2016. Namun, terkait Zulfiandi dan Fitra, Ibnu mengaku belum tahu kapan mereka kembali.

Ilham Udin Pulang ke Indonesia, Siapa yang Menampungnya?

"Zulfiandi dan Fitra masih mudik di Aceh. Mungkin, waktunya banyak terpotong di perjalanan. Tapi, saya yakin dalam tiga hari mereka segera bergabung dengan tim," tutur Ibnu.

Kedatangan keempat pemain tersebut tentunya sangat dinantikan oleh Ibnu. Sebab, dalam dua pekan ke depan, BSU akan dihadapkan pada empat laga yang berat di ajang Torabika Soccer Championship (TSC).

Nasib Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor Masih Abu-abu

Pada 17 Juli 2016, BSU akan berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Selang empat hari, mereka bakal melakoni derby Jawa Timur, melawan Persegres Gresik United.

Selanjutnya, BSU harus bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, 25 Juli 2016, demi menghadapi PSM Makassar. Lima hari setelahnya, giliran Persija Jakarta yang menjajal kekuatan BSU di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024