Minus Sacramento, Semen Padang Siapkan Bomber Alternatif

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (kiri), dan Hengki Ardiles.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh skuat Semen Padang menghadapi laga pekan ke-26 ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Menjamu Arema Cronus di hadapan publik Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Jumat malam 28 Oktober 2016, Hengki Ardiles cs harus kehilangan sosok bomber andalannya, Marcel Silva Sacramento.

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Bagi armada Kabau Sirah, absennya striker 29 tahun itu merupakan kerugian yang cukup disayangkan. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut sangat berperan sentral dalam rusan menjebol gawang lawan. 

Menyikapi hal ini, pelatih Semen Padang, Nilmaizar pun bergegas untuk menyiapkan startegi lain. Sebuah  inovasi pada komposisi pemain yang akan dimainkan untuk membongkar pertahanan tim Singo Edan.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Dilansir dari situs resmi TSC, Nilmaizar besar kemungkinan akan menempatkan Muhammad Nur Iskandar dan Lee Kilhoon sebagai ujung tombak. Biasanya, Lee Kilhoon sendiri bermain sebagai gelandang serang.

"Marcel Silva Sacramento memang absen. Namun, kami masih memiliki Vendry Ronaldo Mofu, Lee Gilhoon, Irsyad Maulana, dan Muhammad Nur Iskandar. Kami harus menang dan kami siap bekerja ekstra keras untuk mencapainya," ungkap Nilmaizar.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

"Arema Cronus adalah tim dengan materi pemain level timnas. Bahkan, mereka punya 2 pemain naturalisasi. Meski begitu, laga nanti adalah laga harga diri," tambahnya.

Di luar soal kondisi dan persiapan terkini dari skuat Kabau Sirah jelang laga menamu Arema Cronus, sejatinya Hengki Ardiles dan kawan-kawan mengantongi modal yang luar biasa. Dari 12 laga kandang yang sudah dilewati, 11 di antaranya sukses mereka menenangi dan 1 laga lainnya berakhir imbang.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya