Bermain Imbang, Indra Sjafri Akui Arema Lebih Matang

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Arema Cronus, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu, 3 Desember 2016. Arema Cronus sempat tertinggal 2 gol, sebelum mereka bangkit dalam delapan menit terakhir, dan membuat laga harus berakhir dengan imbang. 

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

Dengan hasil tersebut, Arema dan Persipura Jayapura mengumpulkan poin sama, 59, dan hanya unggul selisih gol. Sedangkan Bali United harus puas di peringkat 12 dengan 39 poin. 

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengakui jika Arema Cronus adalah tim besar yang sulit ditaklukkan. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini menambahkan, Arema adalah tim yang sudah matang.

Persib Larang Suporter Bali United Hadir di Stadion Si Jalak Harupat

"Saya harus akui bahwa menghadapi Arema sungguh sulit. Arema adalah tim yang sudah matang," kata Indra.

Menurut Indra, meski hasilnya kurang memuasakan, namun ia tetap memuji anak asuhnya. Sebab mereka telah berjuang maksimal. Indra menambahkan, anak-anak asuhnya telah berjuang dengan semangat juang tinggi.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

"Para pemain sudah berjuang dengan semangat juang yang tinggi dari awal sampai akhir pertandingan," jelas Indra. 

Sementara itu, pada laga selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan kembali melakoni pertandingan kandang kontra PSM Makassar pada hari Selasa, 6 Desember 2016, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (ase)

Suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Bobotoh siap memberikan kejutan saat duel Persib Bandung menghadapi Bali United dalam leg kedua semifinal Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, 19 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024