Kesempatan Bangkit Bintang Piala AFF 2010 di PBFC

Pemain timnas Indonesia Oktovianus Maniani (kanan).
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id – Oktavianus Maniani mengaku sangat termotivasi setelah resmi bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Bahkan ia langsung mematok target tinggi ke depannya.

Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Nama Okto melambung pasca Piala AFF 2010, tetapi sejak itu penampilannya tidak stabil dan sempat berganti-ganti klub. Kini, ia tergabung dengan PBFC jelang musim 2017.

Sebelumnya Okto pernah memperkuat PBFC pada tahun 2015 lalu. Tetapi, pemain pemain 26 tahun itu akhirnya dipecat pada pertengahan jalan karena dikabarkan terlalu sibuk syuting sebuah sinetron di Jakarta.

PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

Pemain yang musim lalu memperkuat Arema FC itu langsung berjanji akan tampil sebaik mungkin, dengan target membawa klub Samarinda itu menembus level Asia.

"Ini puji Tuhan bisa kembali bermain bersama PBFC, semoga saya bisa berikan yang terbaik untuk tim Pusamania Borneo," ujar Okto, dilansir situs resmi PBFC.

Cerita di Balik Comeback Apik Bali United Saat Lawan PBFC

Dipatok target tinggi untuk bisa menembus papan atas, Okto mengaku dirinya malah tidak terbebani dan siap merealisasikan ambisi manajemen "Pesut Etam".

"Justru kita semua terpacu. Dan kita semua harus kerja keras untuk meraih hal itu, dan saya yakin kita mampu," tegas Okto.

Penandatanganan kontrak pun telah dilakukan pada Selasa 24 Januari lalu di Kantor Nahusam Pratama, Komplek Stadion Segiri, Samarinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya