Arema FC tak Gentar Nama Besar Odemwingie

Asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono dan pemain Arema FC Hanif Sjahbandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (14/05/2017)

VIVA.co.id – Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku tidak akan canggung berhadapan dengan marquee player Madura United, Peter Odemwingie. Singo Edan menjamu Laskas Sape Kerrab, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 14 Mei 2017.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Saya pernah bertemu Essien biasa saja. Tidak ada yang khusus sih mau ketemu Odemwingie atau siapa tidak masalah," kata Hanif, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pada laga pembuka Liga 1, pemain tim nasional Indonesia U-22 itu mampu membuat pergerakan Essien mati kutu. Dia tidak canggung berduel dengan mantan pemain Chelsea itu.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Selanjutnya berhadapan dengan Odemwingie, Hanif siap memberikan yang terbaik bagi Arema. "Sejauh ini persiapan semua berjalan lancar. Semua pemain siap melakukan instruksi dari pelatih dan meraih kemenangan," ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih Arema, Singgih Pitono membenarkan sesuai arahan tim pelatih tidak ada penjagaan khusus untuk Odemwingie. Ia hanya meminta pemain yang paling dekat dengan mantan striker Stoke City itu agar tidak leluasa bergerak.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Sedangkan untuk pemain Madura United yang perlu diwaspadai adalah tiga pemain asingnya. "Ada tiga pemain asing yang perlu diwaspadai tapi tidak ada penjagaan khusus buat mereka," ucap Singgih.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024