Sempat Menganggur, Zulham Zamrun Merapat ke PSM

Zulham Zamrun saat berlatih bersama PSM Makassar
Sumber :
  • Dokumentasi PSM Makassar

VIVA.co.id – Sempat menganggur selama sebulan, Zulham Zamrun segera kembali ke lapangan. Kini, Zulham merapat ke PSM Makassar.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Pada Rabu 26 Juli 2017, Zulham sudah mengikuti sesi latihan bersama PSM di Bali. Tapi, sampai sekarang Zulham belum mendapatkan kontrak resmi dari PSM.

"Resmi kalau sudah tanda tangan kontrak. Namun, arahnya ke sana," kata media officer PSM, Andi Widya Syadzwina, kepada VIVA.co.id.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Ditegaskan Wina, status Zulham bukanlah pemain seleksi. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, sengaja memanggilnya untuk meninjau langsung performa eks pemain Persib Bandung itu.

"Pemain senior sepertinya, apalagi sudah punya caps Timnas Indonesia yang tinggi, bukan seleksi istilahnya. Kemungkinan besar gabung ke PSM. Tinggal tunggu resminya," terang Wina.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

Zulham sempat menganggur setelah memutuskan mundur dari Mitra Kukar pada pertengahan Juni 2013. Keputusannya mundur lantaran tak betah menjadi penghangat bangku cadangan. (one)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022