Baru Tampil di Dua Laga, Pemain Ini Didepak MU

Pemain asing Madura United, Cameron Watson
Sumber :
  • instagram.com/cam8710_

VIVA.co.id –  Pemain asal Australia, Cameron Watson hanya mampu bertahan singkat dengan Madura United. Usai melakoni dua pertandingan, Watson langsung dicoret oleh MU.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Watson hanya bermain 28 menit, saat MU takluk 2-5 dari Bali United di pekan 19 Liga 1, Minggu 13 Agustus 2017. Posisinya digantikan oleh Fandi Eko Utomo.

Rupanya, usai jeda babak pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Presiden MU, Achsanul Qosasi menggelar diskusi dengan manajer Haruna Soemitro dan pelatih Gomes de Olivera. Laskar Sapeh Kerab memutuskan untuk mencoret Watson dan memanggil kembali Dane Milovanovic.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Chemistry antara Madura United dengan Dane mungkin tak bisa dipisahkan," kata Achsanul seperti dilansir situs resmi MU.

Sebelumnya, Milovanovic sempat menjadi andalan MU di putaran pertama Liga 1. Namun, pemain 27 tahun ini terpaksa dicoret karena mengalami gangguan mental.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Milovanovic tentunya perlu penyesuaian fisik sebelum bergabung dengan MU. Sementara, mereka akan memaksimalkan pemain yang ada sebelum Milovanovic bergabung dengan skuat.

 

Selamat berpisah, Watson ! Wellcome back @dmilovanovic13 #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu

A post shared by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024