Ditahan Imbang Persiba, Emral Sebut Persib Kurang Beruntung

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9/9/2017)

VIVA.co.id - Persib Bandung harus puas bermain imbang kala bertandang ke markas Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1, Minggu 1 Oktober 2017. Pelatih Maung Bandung, Emral Abus, menyebut timnya kurang beruntung.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dalam pertandingan di Stadion Batakan tersebut, Persib memimpin lebih dulu lewat gol Ezechiel N'Douassel pada menit 18. Sial, Febri Hariyadi dikartu merah, dan membuat permainan Persib pincang.

Kondisi tersebut berhasil dimanfaatkan Persiba untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Bryan Cesar Ramadhan di menit 61. Persiba membalikkan keadaan menjadi 2-1 usai Marlon Da Silva cetak gol di menit menit 65.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Beruntung, Persib mampu membalas dan mengakhiri laga dengan skor 2-2 lewat gol dari Kim Jeffrey Kurniawan. Emral Abus menilai laga berjalan alot, dan dia menilai timnya kurang beruntung hingga harus puas bermain imbang,

"Pertandingan malam ini sangat alot. Andai Febri tidak dapat kartu merah, mungkin target kita tercapai (tiga poin)," kata Emral di situs resmi Persib.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Kita sudah memimpin, tapi hasil akhir imbang. Kita kurang beruntung malam ini," ujarnya menambahkan.

Atas tambahan satu poin dari laga ini, Persib harus puas menduduki peringkat 10 klasemen Liga 1 dengan 36 poin. Sedangkan Persiba berada di posisi 17 dengan 20 poin dari 27 laga. (mus)

Liga 1 pekan ke-26 masih akan bergulir sampai Senin ini, yang mempertemukan PSM Makassar dengan Semen Padang. Ini peluang "Juku Eja" masuk ke tiga besar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya