Coret Pemain Afghanistan, Persija Buru 2 Pemain Asing Lain

Pemain Afghanistan, Faysal Shayesteh, yang dicoret Persija.
Sumber :

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, mengungkapkan, alasan manajemen klub mencoret pemain asal Afghanistan, Faisal Sayeteh, dari skuatnya. Menurutnya, Persija tidak butuh pemain berposisi winger lagi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Faisal bagus mainnya. Dia punya permainan apik," kata Teco saat diwawancarai di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa 2 Januari 2018.

"Tapi, kami butuh striker, bukan winger. Karena itu, mungkin manajemen tidak tertarik menggunakan jasanya," ujar Teco menambahkan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Menurut Teco, Persija masih berburu pemain lokal U-23 dan dua pemain asing hingga Februari 2018. Saat ini, Persija telah memiliki striker Marco Simic dan bek Jaimerson Silva.

"Kami butuh dua pemain asing lagi dan pemain U-23. Sekarang Persija sudah punya Simic dan Jaimerson," kata dia.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sebelumnya, Jaimerson sudah tampil saat Persija berhasil meraih kemenangan atas Persika Karawang 3-1 di Stadion Soemantri, Kuningan, Jakarta, Sabtu 30 Desember 2017. Pemain Brasil itu mencetak gol pembuka bagi Persija melalui kepalanya usai mendapatkan assist dari sepakan pojok yang dilepaskan oleh Rezaldi Hehanusa. Penampilan apik Jaimerson pun mendapatkan penilaian positif dari Teco. (mus)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024