Gawat, Mourinho Tahu Alexis Tak Bahagia di MU

Winger Manchester United, Alexis Sanchez tak bisa ikut ke Amerika Serikat.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Performa tajam Alexis Sanchez bersama Manchester United sama sekali belum terlihat. Tak maksimal, bintang berpaspor Chile ini dikabarkan tak bahagia bersama armada The Red Devil.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Alexis diboyong MU dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2018. MU memang tak menggelontorkan sejumlah dana kepada Arsenal, melainkan menukar penyerang 29 tahun dengan winger asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi, MU harus memberikan gaji sebesar £500.000, atau setara dengan Rp9,6 miliar per pekan. Dengan jumlah tersebut, Alexis pun menyandang pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Sayangnya, hingga saat ini eks bintang Udinese dan Barcelona ini belum bisa mengembalikan ketajamannya. Hal ini yang menjadi dasar berhembusnya kabar Alexis tak betah bersama MU.

Jose Mourinho sempat membantahnya. Manajer MU mengatakan jika Alexis dalam keadaan baik. Akan tetapi, Mourinho membenarkan Alexis sempat tidal bahagia saat MU meraih sederet hasil minim beberapa saat lalu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

"Dia baik-baik saja. Dia senang mendapatkan hasil (kemenangan dalam laga melawan Liverpool). Akhir-akhir ini, dia tidak senang saat kami kalah, saat dia main dalam pertandingan itu," ujar Mourinho dikutip El Pais.

"Tapi, dia adalah pria dengan tingkat kedewasaan yang sangat tinggi, bersikap baik, dan kami tidak bisa lebih bahagia (dari apa yang ditunjukkan Alexis)," katanya.

Hingga saat ini, Alexis baru mampu mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan bersama MU di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya