Usai Operasi, Kondisi Alex Ferguson Membaik

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kondisi mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson semakin membaik. Pria berusia 76 tahun ini sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ICU. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ferguson telah menjalani operasi di Rumah Sakit Slaford Royal. Ferguson dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu lalu, 5 Mei 2018. Pria asal Skotlandia ini dirawat di rumah sakit, setelah ia terjatuh saat berada di rumah.  

Ferguson, kini sudah dirawat di ruang biasa. Dikuitp dari Sky Sport, keluarga Ferguson meminta menghormati privasi untuk masa kesembuhan.  

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Keluarga Ferguson mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan. Namun, mereka tetap meminta untuk menghormati privasi, karena ini penting untuk masa penyembuhan," tulis pernyataan resmi dari Manchester United.

Ferguson berkarier sebagai manajer MU selama 27 tahun. Ia telah memberikan 13 gelar Premier League, dua Piala Liga Champions di Old Trafford. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sementara itu, manajer MU, Jose Mourinho percaya, Ferguson akan segera sembuh. 

"Ya, kami percaya diri Ferguson akan segera sembuh," kata Mourinho.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024