MU Segera Tumbalkan Pemain Demi Datangkan Mbappe

Striker Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Lama diisukan bakal hengkang dari Manchester United, kini kabar kepindahan striker berpaspor Prancis, Anthony Martial, kembali menguat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Red Devils bakal menjual Martial dan mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Daily Mirror melaporkan, MU ngebet untuk mendatangkan Mbappe ke Old Trafford, musim panas ini. Skuat asuhan Jose Mourinho itu juga bersedia unutuk melepas Martial demi mendapatkan tambahan dana.

Kendati demikian, upaya MU tak akan mudah. Kemungkinan mereka akan bersaing dengan raksasa LaLiga, Real Madrid, untuk mengamankan tanda tangan Mbappe.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Sementara itu, masa depan Martial telah menjadi spekulasi beberapa pekan terakhir. Pemicunya karena kurang waktu bermain di MU musim lalu.

Agen Martial pun mengatakan di media bahwa pemain 22 tahun itu memang mencari celah untuk pindah. Hal ini demi bisa bermain reguler di tim lain.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Selain itu, MU diyakini akan berburu sejumlah pemain baru musim panas ini. Mereka ingin membangun skuat yang mampu memenangkan gelar musim depan. (one)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024