MU Tersingkir dari Piala FA, Solskjaer: Itu Penampilan Terburuk

Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/Wolves

VIVA – Manchester United dipaksa gigit jari saat melawat ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, Minggu 17 Maret 2019 dini hari WIB. Dalam perempatfinal Piala FA itu, Setan Merah takluk dengan skor 1-2.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan penampilan anak asuhnya adalah yang terburuk selama dia menggantikan Jose Mourinho. Dan ini dianggapnya sebagai langkah mundur yang besar.

(Baca juga: Sengatan Wolverhampton yang Bikin MU Tersingkir dari Piala FA)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

"Saya harus mengatakan itu adalah langkah mundur yang besar. Itu adalah penampilan terburuk sejak saya datang ke sini," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports.

Permainan di babak pertama sendiri terlihat mampu dikuasai oleh MU. Namun, upaya mereka untuk memecah kebuntuan terhalang oleh kedisiplinan pemain Wolverhampton dalam bertahan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Saya pikir kami terlalu nyaman menguasai bola. Kami tidak pernah mengaturnya untuk membuat kiper mereka tertekan," katanya.

(Baca juga: Wolverhampton Singkirkan MU dari Piala FA)

Dikatakan Solskjaer, permainan anak asuhnya melawan Wolverhampton berbeda jauh dibanding pekan lalu, di mana mereka kalah dari Arsenal dalam laga Premier League. Para pemain tidak memperlihatkan keinginan untuk menjadi pemenang.

"Kami tahu kami bermain baik saat melawan Arsenal akhir pekan lalu, dan kami tidak mendapatkan hasil yang layak. Pekan ini mendapatkan yang layak, karena kami tidak melakukan yang seharusnya untuk menang," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya