Saran Legenda Manchester United untuk Wan-Bissaka

Pemain belakang Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@cpfc

VIVA – Legenda Manchester United  Andy Cole memberikan saran untuk Aaron Wan-Bissaka yang baru saja resmi menjadi penggawa Setan Merah. Wan-Bissaka menjadi rekrutan kedua Manchester United musim ini. Dia ditebus MU dari Crystal Palace dengan harga selangit.

Manchester United Perpanjang Kontrak Aaron Wan-Bissaka

Wan-Bissaka menjadi pembelian termahal kelima MU sepanjang sejarah dengan harga £50 juta (sekitar Rp897 miliar). Dengan pembelian yang mahal, tentunya harapan besar berada di pundak Wan-Bissaka. Tugasnya sudah pasti untuk mengangkat kembali kejayaan MU yang beberapa musim ini relatif menurun.

Apalagi pada musim kemarin, MU hanya mampu finis di peringkat keenam Premier League dan harus merelakan gagal berlaga di Liga Champions. Menghadapi harapan itu, Andy Cole menyarankan agar Wan-Bissaka tak tertekan dengan status pemain termahal yang disandangnya. Menurut Cole, Wan-Bissaka hanya perlu menjaga konsistensi penampilan sebelumnya di Crystal Palace karena dinilai telah memuaskan.

Man Utd Tidak Akan Membiarkan Aaron Wan-Bissaka Keluar dari Klub

"Cepat atau lambat ia akan menyadari bahwa Manchester United bukanlah sebuah klub yang normal. Klub ini memiliki tradisi dan sejarah yang besar, dan didukung di seluruh penjuru dunia, dan sebuah kehormatan besar baginya bisa membela tim ini." ujar Cole, dikutip Talksport.

"Saya berharap dia bisa menjalani awal musim yang sangat bagus dan semoga saja kita semua akan berhenti berbicara mengenai label harganya dan tidak mengadilinya berdasarkan harga yang ia miliki." tuturnya.

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 5 Kontrak Pemain Bintang Berakhir di Bulan Juni 2024

Wan-Bissaka merupakan produk akademi Crystal Palace. Dia sudah bergabung dengan The Eagles sejak usianya baru 11 tahun. Wan-Bissaka sangat dibutuhkan Solskjaer untuk menggantikan peran Antonio Valencia yang dipastikan akan angkat kaki dari Old Trafford.


 

Michael Olise

Rencana Besar MU Datangkan Predator Baru Premier League

Manchester United berencana menggunakan Aaron Wan-Bissaka sebagai pemanis tawaran untuk menggoda Crystal Palace agar menjual Michael Olise kepada mereka di musim panas. 

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024