Beringas di Copa America, Alexis Bakal MU Pertahankan

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Instagram/@laroja

VIVA – Kabar baik datang dari penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. Meski tengah mengalami cedera hamstring usai membela Timnas Chile di Copa America 2019, bomber 30 tahun tersebut kabarnya bakal dipertahankan Setan Merah. Alasannya jelas, performa perkasa eks juru gedor Udinese, Barcelona, dan Arsenal, bersama armada La Roja.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Alexis berhasil mencetak dua gol di ajang tersebut. Ia juga berhasil menentukan kemenangan saat Chile lolos ke semifinal lewat drama adu penalti. Pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda, pernah mengatakan bahwa Alexis akan kembali tajam sekembalinya ke MU.

Apa yang dikatakan Rueda ada benarnya. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer berharap Alexis bisa segera pulih dan beraksi lagi bersama MU. Meski harus bersaing dengan beberapa pemain yang berposisi sama dengan, apalagi MU baru saja kedatangan winger cepat, Daniel James, dari Swansea City, Alexis dipercaya tetap jadi pilihan utama manajer The Red Devil itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

"Saya pikir cedera Alexis tidak terlalu buruk. Saat dia kembali tiga pekan setelah pertandingan terakhir, saat kami kembali dari tur (pramusim), dia akan kembali. Saya berharao dia cukup fit untuk langsung berlatih dan langsung bermain," kata Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

"Kami punya empat pemain di posisi ganda (musim lalu). Tentu saja itu bagus, kami tidak bergantung kepada satu pemain untuk mencetak 30 atau 40 gol. Tentu kami punya Anthony (Martial), Rom (Romelu Lukaku), Marcus (Rashford), dan Anda punya Alexis disampung Mason (Greenwood). Saya pikir, Dan (Daniel) James akan membagi (jumlah) gol. Dan, semakin banyak pemain yang Anda dapat dalam posisi ganda itu bagus," ujarnya.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Pernyataan Solskjaer menepis rumor bahwa Alexis akan dilepas MU dalam bursa transfer musim panas 2019. Sebab sebelumnya, Alexis sempat dikaitkan dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang kabarnya bersedia menampungnya jika pergi dari Old Trafford.

MU akan melakoni laga tur pramusim 2019 perdana melawan klub A-League, Perth Glory. Laga antara MU kontra Perth Glory akan digelar di Optus Stadium, Perth, Sabtu 13 Juli 2019 WIB.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024