Spekulasi Eric Dier Ngamuk Hingga Kejar Suporter Tottenham ke Tribun

Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Lucas Moura
Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Lucas Moura
Sumber :
  • instagram.com/ericdier15

VIVA – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier menjadi sorotan usai kekalahan dari Norwich City dalam babak kelima Piala FA. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis dini hari WIB 5 Maret 2020, The Lillywhites takluk lewat drama adu penalti.

Tottenham membuka keunggulan lebih dulu lewat Jan Vertonghen ketika pertandingan memasuki menit 13. Kemudian Norwich membalasnya di menit 78 setelah Josip Drmic menyambar bola muntah di depan gawang tuan rumah.

(Baca juga: Gelandang Tottenham Ngamuk, Kejar Suporter Hingga ke Tribun)

Setelah melewati babak tambahan waktu, kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan. Untuk mencari pemenang pertandingan ini, dilanjutkan ke drama adu penalti.

Tiga eksekutor Tottenham tak mampu menjalankan tugas dengan sempurna. Mereka adalah Erik Lamela, Troy Parrot, dan Gedson Fernandes. Sedangkan di kubu Norwich, cuma Kenny McLean yang gagal.

Melihat tim jagoannya tersingkir dari Piala FA, suporter Tottenham meluapkan kekecewaan. Mereka mengeluarkan kritik dengan cara berteriak.

Tiba-tiba saja, Eric Dier langsung memanjat ke arah tribun dan mengejar suporter. Mengutip Sky Sports, sebelum itu gelandang andalan Tottenham itu berkata "Itu saudara saya" sembari melompati ke papan iklan di tepi lapangan.