Skandal Pesta Seks Akhiri Karier Bek ManCity

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • Standard

VIVA – Kelakuan bejat bek Manchester City, Kyle Walker, berdampak buruk pada kariernya di Timnas Inggris. Pesta seks yang digelarnya dalam kondisi krisis pandemi virus corona COVID-19, membuat manajer Inggris, Gareth Southgate, marah besar.

Ini Bintang Muda Masa Depan Manchester United yang Piawai Baca Al Quran

Daily Star melansir, Southgate memastikan masa depan Walker di skuad The Three Lions sudah tak ada. Artinya, Walker dipaksa untuk pensiun dini dari Inggris karena usianya masih 29 tahun.

Aksi Walker yang berpesta seks bersama rekannya, dianggap Southgate, begitu memalukan, terlebih digelar saat situasi genting.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

Southgate sudah tahu bagaimana kelakuan Walker. Usai membantu Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 2018, Rusia, Walker selalu tersandung kasus cabul.

Dimulai dari skandal perselingkuhan dan membuat sang wanita hamil hingga akhirnya meninggalkan pasangannya. Kemudian, eks pemain Tottenham Hotspur itu berpesta seks dengan menyewa dua wanita panggilan.

Gegara Sakit Hati, Bintang Arsenal Ini Menolak Gabung Timnas Inggris

Kyle Walker bersama mantan kekasihnya, Annie Kilner.

Terbaru, Walker ikut dalam layanan streaming striptis bersama beberapa pemain muda Inggris macam Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Raheem Sterling.

Bukan Inggris saja yang menjatuhkan hukuman kepada Walker. Manajemen ManCity juga berencana menghukum Walker dengan denda sebesar £240 ribu atau setara Rp4,8 miliar. Ini merupakan gaji Walker selama dua pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya