Newcastle Terus Menerkam, Kini Bidik Coutinho

Philippe Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich
Sumber :
  • AS

VIVA –  Newcastle United mulai menunjukkan diri sebagai klub kaya baru di Inggris. Kali ini The Magpies sedang mendekati mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho dalam usahanya membangun proyek raksasa. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Newcastle sedang ramai dibicarakan menyusul kabar jika konsorsium Arab Saudi akan merampungkam pembelian saham The Magpies. Tingginya nilai investasi yang dilakukan oleh Pangeran Salman kepada klub tersebut membuat banyak pihak berpikir mereka akan menjelma sebagai kekuatan baru di Premier Legue musim depan. 

Dengan uang yang dipunya, bukan mustahil Newcastle mengubah diri menjadi tim raksasa bertabur bintang. Banyak pemain top segera didatangkan guna mendongkrak prestasi klub secara instan, layaknya yang dilakukan Manchester City beberapa tahun belakangan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho

Sejumlah nama sudah dikaitkan. Mulai dari calon manajer, mereka disebut-sebut segera menggaet Massimiliano Allegri atau Mauricio Pochettino. Lalu untuk lini depan, Edinson Cavani dan Dries Mertens sedang dipantau.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kali ini muncul nama Coutinho yang masuk dalam radar Newcatle, itu seperti dilansir Mundo Deportivo. Seperti yang diketahui, pemain asal Brasil ini sedang dipinjamkan oleh Barcelona ke Bayern Munich. 

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi Bayern untuk mempermanenkannya padahal waktu peminjamannya berakhir pada musim panas mendatang. 

Kondisi itu bakal dimanfaatkan oleh Newcastle dan bukan tidak mungkin Coutinho juga setuju untuk bergabung sebab di Blaugrana posisinya juga tidak menentu. Di dua musim bersama Barca, Coutinho belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Total dia hanya mencetak 12 gol dari 15 penampilannya di ajang LaLiga. 

Baca juga: 

Latihan Gila Pesilat Cantik Indonesia, Tendang Tabung Gas 15 Kg

Kepala Benjol Besar Buat Petarung Wanita UFC Ini Tidak Tidur 3 Hari?

'Uang Ganja' Mike Tyson Gerayangi Stadion Barcelona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya