Simak 5 Fakta Menarik Jelang Duel Krusial Everton Vs Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Duel krusial akan dilakoni Liverpool di pekan ke-30 Premier League. Mereka akan bentrok dengan Everton pada Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020. 

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Meraih tiga poin tentu menjadi target utama Liverpool. Sebab jika menang, mereka akan selangkah lagi menjadi kampiun Premier League dengan kata lain hanya butuh satu kemenangan lagi. 

Baca juga: Aksi Gila Bintang UFC Palu Telinga Komedian sambil Ledek Mike Tyson

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Tapi laga dengan tajuk derby Merseyside ini bukan menjadi tugas mudah untuk armada Juergen Klopp. Sebab Everton punya modal dengan tampil di kandangnya sendiri. 

Mereka dipastikan tidak akan dengan mudah memberikan poin untuk Liverpool. Berikut lima fakta menarik jelang duel Everton vs Liverpool, seperti dilansir berbagai sumber: 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Para pemain Everton

  1. Liverpool terlalu digdaya untuk Everton. Tercatat di 21 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim, The Reds tidak terkalahkan. 
  1. The Reds selalu kesulitan jika menghadapi Everton di Goodison Park. Dari tujuh kesempatan, Liverpool hanya menang satu kali. 
  1. Liverpool mencatatkan cleansheet ketika bentrok dengan Everton di Goodison Park pada tiga kesempatan sebelumnya. 
  1. Liverpool memborong enam gol dari dua pertemuan terakhir kedua tim. 
  1. Ini menjadi pertemuan kedelapan bagi dua manajer, Carlo Ancelotti dan Juergen Klopp. Keduanya berimbang dengan sama-sama mendapat tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya