Aksi Gila Bintang UFC Palu Telinga Komedian sambil Ledek Mike Tyson

Juara kelas berat UFC, Jon Jones.
Sumber :
  • SB Nation

VIVA – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Jon Jones, belum lama ini kedapatan melakukan sebuah aksi gila. Dia memalu telinga seorang stand up komedian, Steve O.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Tapi, nanti dulu. Aksi yang dilakukan Jones bukanlah kekerasan tanpa sebab. Dia melakukan hal tersebut berdasarkan persetujuan dari Steve.

Jadi, pria 46 tahun itu memang diketahui berlatih dengan Jones. Anehnya, baru-baru ini Steve ingin mengetahui bagaimana rasanya memiliki telinga “kembang kol”.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ya, bentuk telinga seperti itu lumrah didapatkan para petarung akibat terkena banyak benturan atau hantaman. Lama-kelamaan, telinga tersebut akan mengecil dan terlihat seperti kembang kol.

Kembali ke Steve, permohonan itu akhirnya dikabulkan Jones. Di tempat gym biasa mereka berlatih, Jones memukul telinga Steve hingga berdarah. Bukan dengan tangan, melainkan dengan palu besi dengan ukuran yang cukup besar.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Kegiatan itu direkam oleh Jones dan diunggahnya lewat media sosial. Dalam video itu, Steve terlihat biasa saja dan malah tersenyum setelah telinganya dihancurkan oleh petarung UFC tersebut.

Usut punya usut, Steve memang sudah terbiasa melakukan hal ekstrem dan konyol lantaran dulu dia dikenal sebagai salah satu pemeran dari tayangan Jackass, sebuah reality show Amerika Serikat yang kerap melakukan hal konyol.

"Saya bersiap untuk menyakiti Steve-O. Dia datang ke sini dan mulai berbicara omong kosong. Anda lihat bagaimana itu. Saya merobek setengah telinganya," ujar Jones dalam video tersebut dikutip The Sun.

Aksi nyeleneh Jones tak berhenti sampai di situ. Dia juga meledek Mike Tyson dalam videonya.

Sebagai pengingat, Tyson juga pernah mencederai kuping lawannya, yakni Evander Holyfield, saat keduanya bertarung di ring tinju. Kala itu, Tyson menggigit telinga Holyfield yang membuatnya didiskualifikasi.

"Anda pikir Mike Tyson melakukan sesuatu pada Holyfield? Dia tak melakukan apa-apa," lanjut Jones.

Baca juga: Khabib Bicara Pensiun, Mau Ikuti Jejak McGregor?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya