Kekesalan Bos Bayern Munich Usai Ditahan Imbang RB Leipzig

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Bayern Munich tak mampu mendulang poin saat bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena pada Sabtu 14 September 2019. Bayern Munich hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Padahal, Bayern Munich diprediksi meraih kemenangan karena mereka mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Robert Lewandowski ketika laga baru berjalan tiga menit. Namun, FC Hollywood gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah RB Leipzig menyamakan kedudukan melalui gol Emil Forsberg.

Selepas pertandingan, pelatih Bayern Munich, Niko Kovac langsung meluapkan kekesalannya. Kovac mengaku jengkel dengan permainan anak asuhnya yang tak mampu mencetak gol tambahan, meski para pemainnya telah bermain baik dalam 90 menit.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Aksi kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, di duel kontra RB Leipzig

"Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi ketika unggul, tapi pada akhirnya hasil ini sangat menjengkelkan. Kami punya banyak peluang, dan sudah bermain baik, tapi dua poin kami lepas begitu saja," kata Kovac seperti dikutip Bild.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Kami juga sudah bermain sangat sensasional, terutama di babak pertama yang menurut saya adalah penampilan terbaik kami sejauh ini. Namun, setelah itu masalah datang, meskipun kami telah mengeluarkan banyak hal positif," ucapnya.

Atas hasil imbang ini, Bayern Munich harus turun ke peringkat ketiga dengan koleksi delapan poin. Sementara itu, RB Leipzig kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 10 poin.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024