Klopp Belum Bisa Pastikan Kapan Oxlade-Chamberlain Kembali Merumput

Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Liverpool harus kehilangan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain lebih lama lagi. Oxlade-Chamberlain mengalami cedera ligamen pergelangan kaki. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, Oxlade Chamberlain harus menepi selama enam pekan. Klopp berharap, pemain internasional Inggris tersebut bisa cepat sembuh. 

"Kemungkinan cedera ligamen pergelangan kaki. Kita memiliki tiga ligamen di bagian luar pergelangan kaki, salah satunya rusak. Dan sekarang kita lihat seberapa cepat ia akan sembuh," kata Klopp dikutip dari four-fourtwo. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Saya tidak tahu yang sebenarnya. Saya pernah mengalamai cedera beberapa tahun lalu. Dan itu bisa memakan waktu yang lama, kita lihat saja nanti," tambah manajer asal Jerman ini. 

Menurut Klopp, Oxlade-Chamberlain dipastikan tidak akan bermain saat menghadapi Leicester City. Klopp juga menyebutkan, beberapa pemain Liverpool juga mengalami cedera, Dejan Lovren (hamstring), Joel Matip (cedera lutut) dan Fabihno (pergelangan kaki).  

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Mereka juga dipastikan tidak akan membela Liverpool saat bertemu Leicester. Pertandingan Leicester vs Liverpool akan berlangsung, Jumat, 27 Desember 2019 dini hari WIB. 

"Matip, Lovren dan Fabinho dalam keadaan baik, tapi ia tidak akan bermain di laga nanti," jelasnya. 

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024