ManCity Kalah Lagi, Guardiola Akui Menyerah Kejar Liverpool

Ekspresi kecewa manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Football London

VIVA – Manchester City lagi-lagi menelan pil pahit. Mereka takluk dari Tottenham Hotspur di pekan ke-25 Premier League dengan skor 0-2, Minggu dini hari WIB 2 Februari 2020. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Kekalahan keenam mereka di musim ini berimbas pada menipisnya peluang mereka untuk mengejar dominasi Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara. Ya, kedua tim otomatis berselisih 22 poin. 

Jauhnya selisih poin dengan The Reds, membuat sang manajer, Pep Guardiola kewalahan. Dia menyebut sudah tidak sanggup mengejar Liverpool. 

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Ekspresi kecewa para bintang Manchester City, Raheem Sterling

"Hasil menghadapi Tottenham menjadi cukup dan kami sudah terlalu jauh dengan mereka. Musim berikutnya, kami harus lebih baik," kata Guardiola, seperti dilansir Dailystar. 

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Kami bermain baik namun kalah di pertandingan. Itu terjadi lagi, mereka melakukan dua tendangan dan menciptakan dua gol," lanjut dia. 

Dominasi The Reds memang sulit terbendung hingga pekan ke-25 Premier League. Armada Juergen Klopp belum terkalahkan di 25 laga dengan rincian 24 kemenangan dan satu hasil imbang. 

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024