Ada Tangis dalam Perpisahan Adam Lallana dengan Liverpool

Adam Lallana berpisah dengan Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Adam Lallana akhirnya harus berpisah dengan Liverpool. Tim dia bela sejak 2014. Pemain berusia 32 tahun meninggalkan Anfield Stadium karena kontraknya tidak diperpanjang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Lallana datang ke Liverpool dari Southampton. Mencatatkan 178 pertandingan, dia memberi sumbangan masing-masing 22 gol dan assist.

(Baca juga: Peluang Liverpool Dapatkan Thiago Alcantara Makin Terbuka)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seiring waktu, posisinya di Liverpool tidak lagi nyaman. Lallana kalah bersaing dengan pemain lain sehingga harus akrab dengan bangku cadangan.

Cuplikan video wawancara Lallana sebelum berpisah dengan Liverpool diunggah ke media sosial. Dia terlihat menangis ketika mengenang hari-hari bersama The Reds.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Banyak suporter Liverpool yang tersentuh dengan ucapan perpisahannya. Dan kini namanya menghiasi posisi teratas trending media sosial Twitter.

"Ini adalah perjalanan yang panjang dan Anda banyak berpikir bukan? Saya hanya ingin menikmati pekan ini semaksimal mungkin," ujar Lallana, dikutip dari laman resmi klub.

(Baca juga: Baru Juara, Alexander-Arnold Usung Target Besar di Liverpool)

Bagi pemain asal Inggris tersebut, bermain untuk Liverpool adalah kebanggaan tersendiri. Dia merasa ini adalah perjalanan yang berharga dalam karier profesionalnya.

"Dengar, ini adalah perjalanan, tapi perjalanan yang membuat saya merasa terhormat karena bisa menjadi bagian darinya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya