Klopp Sindir Chelsea Datangkan Banyak Pemain Top, Iri Bilang Bos

Perseteruan manajer Chelsea, Frank Lampard, dengan Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengomentari geliat transfer yang dilakukan Chelsea pada musim panas ini. Tim besutan Frank Lampard itu mulai jor-joran, usai bebas dari hukuman larangan transfer.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chlsea menjadi klub paling sibuk di Eropa, sejauh ini sudah lima pemain yang mereka datangkan.  Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, hingga Thiago Silva. 

Belum puas, Chelsea juga sedang melakukan pendekatan dengan Bayer Leverkusen untuk menggaet Kai Havertz. Sebaliknya, Liverpool masih adem ayem. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Penyerang Chelsea, Timo Werner

Baru satu pemain yang didatangkan ke Anfield, yaitu bek muda Yunani Kostas Tsimikas dari Olympiakos, sementara mereka melepas dua pemain seniornya Dejan Lovren dan Adam Lallana. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Klopp tak masalah timnya saat ini belum bergerak cepat di bursa transfer. Pasalnya, mendatangkan banyak pemain bukan jaminan tim tersebut akan sukses di kompetisi.

"Yang penting itu bukan berapa banyak pemain yang bisa didatangkan tim. Pada akhirnya cuma 11 orang yang bisa bermain di lapangan. Yang penting menciptakan tim yang sulit dikalahkan," kata Klopp, dikutip Metro.

"Bagi saya, tim hebat adalah bisa juara tim yang solid dan siap menderita untuk satu sama lain. Itulah yang terpenting, bukan siapa yang kamu bisa beli di masa-masa sulit ini," sambungnya.

Bek baru Chelsea, Thiago Silva.

Di sisi lain, Liverpool saat ini sedang dikatikan dengan gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara. Klopp terang-terangan mengagumi permainan gelandang 29 tahun itu, tetapi pihak klub masih ragu-ragu perihal biaya transfer dan gaji.

Bayern Munich dikabarkan meminta 30 juta euro (Rp 521 miliar) untuk Thiago. Sebenarnya tidak mahal, namun masih sulit bagi Liverpool yang mengalami krisis keuangan akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Liverpool Punya Proyek Lebih Baik dari ManCity Gaet Messi
Juventus Galau Pilih Suarez atau Dzeko
Reaksi Mengejutkan Pemain Madrid Dengar Messi Mau Tinggalkan Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya