Solskjaer Ikut-ikutan Jadi Pecundang di Derby Manchester

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak begitu berbeda pendapat dengan mantan rekannya, Roy Keane. Dia malah ikut-ikutan melayangkan komentar pecundang, sama seperti manajer Manchester City, Pep Guardiola, pasca derby Manchester di Old Trafford, Sabtu 12 Desember 2020 atau Minggu dini hari WIB.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Solskjaer tak sependapat dengan Keane. Dia merasa, hasil imbang melawan ManCity sudah cukup memuaskan. Hasil adil bagi kedua tim, menurut Solskjaer.

Terlebih, saat melawan ManCity dini hari tadi WIB, Solskjaer merasa MU sudah bermain dengan performa terbaiknya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Secara taktik, kami tahu mereka akan memberikan kesulitan kepada kami. Saya rasa, dalam urusan bertahan, kami begitu luar biasa," kata Solskjaer dilansir Sky Sports.

Photo :
  • Daily Mail
Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Keseluruhan, semuanya harus bahagia dengan hasil ini, karena memang adil," lanjutnya.

Keane menilai sebenarnya derby Manchester begitu minim dengan gairah. Kedua tim tampak main aman, dan terlihat tak memiliki keinginan menang.

Sebuah noda dalam derby Manchester, menurut Keane. Dan, bagi Keane, sudah seharusnya tak ada sesi pelukan atau basa-basi karena memalukan.

"Pertandingannya ketat, dengan dua tim saling serang. Mereka punya identitas berbeda, kami menusuk balik mereka dengan pertahanan solid," terang Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya