Frank Lampard Beri Dukungan Penuh untuk Timo Werner

Striker Chelsea, Timo Werner cetak gol ke gawang Southamton
Sumber :
  • /twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Penyerang Chelsea, Timo Werner belum memberikan penampilan terbaiknya, sejak ia pindah pada musim panas tahun lalu dari RB Leipzig. Pemain berusia 24 tahun ini baru mencetak empat gol dari 18 pertandingan di Premier League

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Manajer Cheslea, Frank Lampard mengatakan, Werner sedang berusaha sangat keras untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Lampard tidak memasukkan Werner ke starting XI saat melawan Fulham akhir pekan lalu. 

Lampard memasukan Werner dari bangku cadangan. Sayangnya Werner melewatkan kesempatan untuk mencetak gol. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Terakhir kali Werner mencetak gol pada November lalu. Lampard pun berharap Werner akan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya. 

"Ia mungkin sangat keras dengan dirinya sendiri. Pemain di level sepertinya akan selalu keras pada diri mereka sendiri," kata Lampard dikutip dari four-fourtwo. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Sejauh ini saya telah melihat ia mencetak banyak gol di sepajang kariernya. Jadi ia pasti akan mencetak gol di masa depan," tambahnya. 

Photo :
  • Uefa.com

Baca juga: Leicester City Vs Chelsea, Laga dengan Misi yang Berbeda

Menurut Lampard, satu-satunya cara untuk keluar dari masa sulit adalah terus berlatih. Selain itu, harus tetap berpikir positif. 

"Itu bisa datang dari saya atau rekan setim. Kami semua ingin melakukan yang terbaik. Kami memiliki sifat yang kompetitif di tim," jelasnya. 

"Werner tidak akan mendapatkan masalah, ia bisa keras dengan dirinya sendiri tetapi jangan lupakan bahwa ia juga mendapatkan dukungan dari saya," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya