Rekrutan Mahal MU di Musim Panas Makin Ngotot Minta Dijual

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Kesabaran Donny van de Beek sepertinya sudah habis. Gelandang Manchester United tersebut kini mulai mendesak agar segera dilepas. Padahal diketahui dia merupakan salah satu rekrutan mahal tim penghuni Old Trafford di awal musim.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Van de Beek digaet dari Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin. Dia digadang-gadang akan membuat solid lapangan tengah dan bikin permainan tim lebih variatif.

Sayangnya ekspektasi tersebut gagal tercapai. Yang ada Van de Beek malah lebih sering dijadikan pemanis bangku cadangan.

Sang Kuda Hitam LaLiga Bersaing Dapatkan 'Kayu Mati' MU

Manajer Ole Gunnar Solskjaer jarang memberi kesempatan bermain. Sejauh ini Van de Beek baru turun sebagai starter dalam 11 pertandingan dalam semua kompetisi.

Pemain asal Belanda tersebut kalah bersaing dengan nama-nama macam Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Fred. Padahal tadinya dia disebut-sebut akan menjadi tandem mematikan bersama andalan MU saat ini, Bruno Fernandes.

Miris, Donny van de Beek Jual Diri ke Barcelona

Photo :
  • Skysport

Karena jarang bermain di klub, kini kesempatan Van de Beek bergabung dengan Timnas Belanda di Euro 2020 menjadi riskan. Dia pun tidak mau kondisi tidak menentu ini terus belangsung sehingga harus mengambil langkah tegas sesegera mungkin.

Laporan Daily Mail, Van de Beek segera mengajak bos MU, ED Woodward bertemu. Dia meminta kepastian untuk dilepas pada bursa transfer musim panas. Andai setuju, kemungkinan Setan Merah akan menjual pemain ini sekitar 40 juta poundsterling, tidak jauh dari harga ketika memboyongnya dari Ajax.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya