Pacar Calon Pemain Termahal Inggris Diancam dan Sumpahi Mati oleh ABG

Winger Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Twitter/@JackGrealish1

VIVA – Pengakuan menyeramkan diungkap dari kekasih pemain Timnas Inggris, Jack Grealish. Model cantik Sasha Attwood mengaku mendapat ancaman pembunuhan setelah kekalahan dari Italia pada final Euro 2020 lalu.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Pada laga tersebut Inggris tumbang lewat adu penalti. Hasil yang membuyarkan impian publik Britania Raya untuk merebut trofi bergengsi setelah pulahan tahun.

Kecewa pasti dirasakan semua. Namun yang berlebihan ketika sejumlah oknum menyalahkan pemain, bahkan sampai membuat teror kepada mereka dan keluarganya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Seperti yang terjadi kepada Sasha. Dalam sebuah tayang di kanal Youtube, dia mengaku sampai menerima 200 ancaman pembunuhan dan sumpah serapah dari fans dalam sehari.

"Saya menerima ancaman pembunuhan sebanyak 200 per hari. Itu tidak melebih-lebihkan. Saya memang mendapatkannya, setiap hari, bahkan sampai saat ini," kata wanita berambut pirang tersebut.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Mereka bilang 'semoga kamu kena kanker' atau 'semoga seluruh keluarga mu mati'," ungkapnya lagi dikutip Mirror.

Yang membuat miris, menurut Sasha, kalimat ancaman dan sumpah serapah tersebut bahkan datang dari gadis ABG. Dia pun merasa sedih dan miris menemukan fakta tersebut.

"Saya melihat akunnya di media sosial, mereka baru 13 hingga 14 tahun. Itu membuat saya sedih. Di usia mereka, saya tidak pernh membuat pesan macam-macam," bebernya.

Lepas dari ancaman dan kejadian di Euro, saat ini pasangan Sasha, Jack Grealish, sedang ramai dibahas akan pindah ke Manchester City dari Aston Villa. Bila kejadian, maka pemain 2 tahun yang digadang sebagai 'Messi Inggris' itu kemungkinan akan memecahkan rekor transfer dengan tebusan 100 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya