Liverpool Tertarik Beli Erling Haaland, Klopp: Saya Tak Punya Nomornya

Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • Twitter/@BlackYellow

VIVA – Juergen Klopp tetap malu-malu ketika ditanya tentang ketertarikan Liverpool pada Erling Haaland. Namun, dia mempercayai bahwa Borussia Dortmund sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi tawaran terhadap Haaland.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Penyerang berusia 21 tahun itu merupakan salah properti panas di sepakbola Eropa saat ini dengan rata-rata sekitar 1 gol dalam satu pertandingan selama dua musim terakhir.

Haaland telah mencetak 62 gol dari 63 pertandingan untuk Dortmund sejak bergabung dari Red Bull Salzburg pada bursa transfer Januari 2020.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Performa impresif itu membuat nama Haaland kerap dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa, termasuk Liverpool.

Dan ketika ditanya mengenai peluang Liverpool untuk mendatangkan Haaland, Klopp menolak untuk mengesampingkannya dan mempercayai bahwa pemain internasional Norwegia itu sangat diinginkan oleh banyak besar lain.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Tentu saja ada bahaya dengan bakat yang luar biasa seperti itu," kata Klopp kepada Bild ketika ditanya tentang Haaland.

"Bocah itu adalah kekuatan alam. Ketika dia merayakan gol, dia memukul bola ke tanah, jadi saya tidak yakin apakah ada penyok di tanah," ujarnya.

"Cepat atau lambat dia akan berdiskusi dengan klub-klub besar. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi tahun depan, tapi di kemudian hari Dortmund harus menghadapinya," ungkapnya.

Saat ditanya lebih spesifik tentang minat Liverpool terhadap Haaland, Klop berucap: "Saya tak punya nomornya!,"

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • twitter.com/LFC

"Dia hanya pemain yang sangat menarik. Saya sangat suka energi yang dia bawa ke lapangan. Tapi dia biasanya akan dipantau oleh sebagian besar tim," tuturnya.

Sejauh ini, Haaland juga telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, Barcelona, Bayern Munich, hingga Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya