Parah, Bek Manchester City Didakwa 4 Kasus Pemerkosaan

Benjamin Mendy didakwa kasus pemerkosaan
Sumber :
  • twitter.com/benmendy23/

VIVA – Bek Manchester City, Benjamin Mendy didakwa melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Pemain berusia 27 tahun itu dijadwalkan hadir di pengadilan Magistrat Chester, Jumat 27 Agustus 2021 dengan tuduhan empat kasus emerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual.

Pihak kepolisian Chesire merilis pernyataan dakwaan itu terkait dengan tiga pelapor, yang berusia di atas 16 tahun. Dan diduga kasus tersebut terjadi antara Oktober tahun lalu hingga Agustus 2021 ini.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Mendy dari Prestbury telah ditahan di tahanan polisi dan dijadwalkan hadir di Pengadilan Magistrat Chester pada hari Jumat, 27 Agustus." bunyi pernyataan kepolisian, dikutip Teamtalk.

Sementara Manchester City dalam sebuah pernyataan mereka mengatakan Mendy telah diskors hingga kasusnya tuntas.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

“Manchester City dapat mengkonfirmasi bahwa setelah dia didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan," pernyataan ManCity.

“Masalah ini tunduk pada proses hukum dan oleh karena itu klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai," sambung pernyataan itu.

Mendy datang dari AS Monaco ke Manchester City dengan nilai transfer 52 juta pound pada 2017. Nilai tersebut merupakan banderol transfer termahal bagi seorang bek ketika itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya